Sepasang Kaos Kaki Hitam

Sepasang Kaos Kaki Hitam

Penerbit pujangga.lama - Penulis by pujangga.lama - Tanggal 2013-02-23

<p>Hallo pembaca kisah ini saya dapat dari Forum besar <a href="http://kaskus.co.id">Kaskus</a> pada forum stories from heart.</p> <p>ijinkan gw mereborn salahsatu kisah fenomenal yg pernah booming di SFTH dua tahun yg lalu. cerita terbaik edisi 2011. ditulis oleh om ari aka <strong>pujangga.lama</strong></p> <p>Situs ini belum mendapatkan ijin d

Agen Rahasia 0007!

Agen Rahasia 0007!

Penerbit Edwin Ady Setyanto - Penulis by Edwin Ady Setyanto - Tanggal 2011-12-01

<p>Hai namaku Parjo dan ini temanku Paijo. Kami murid SMA Negeri 1 Jogsa Pasungan, klas XII IPA 2, tepatnya perbatasan Wonosari dengan Klaten ditahun 1998, so daerah kami berada dikawasan pegunungan yang lumayan terpencil dan terisolasi. Sebenarnya kami berdua bersaudara tapi kami malu mengakuinya karena bapak kami sama sedangkan ibu kami berbeda.

Di Antara Para Bidadari

Di Antara Para Bidadari

Penerbit Kaskus - SFTH - Penulis by IlyasCool - Tanggal 2015-06-01

<p>Betapa bosannya 1 jam duduk hanya mendengarkan sambutan dari pejabat di acara pembukaan ini, sakit banget pantat gue di pake duduk terus   <br />Setelah acaranya selesai gue keluar dari aula tersebut, dan gue bertemu salah satu panitia penyelenggara pelatihan ini.  <br />Gue : Pak mau tanya ini kalo tempat makan di daerah disini d

From Korea With Love

From Korea With Love

Penerbit Rahmi - Penulis by Rahmi - Tanggal 2013-08-07

<p>“Joheun achimieyo (selamat pagi). Annyeonghaseyo (apa kabar?). Naneun Miranda Adilla-imnida (saya Miranda Adilla). I’m from Indonesia. Nice to meet you.” Hari ini aku mulai bersekolah di salah satu Senior High School di kota Seoul. Aku mengikuti pertukaran pelajar dan Korea merupakan negara tujuanku. Dengan bahasa Korea ditamba

FARIS

FARIS

Penerbit Rahmi - Penulis by Rahmi - Tanggal 2012-06-24

<p>Aku hanya ingin menulis. Entah kenapa, menurutku aku bisa menumpahkan segala kedukaanku dengan tulisan. Padahal aku tidak memiliki darah sastrawan ataupun penulis dalam keluargaku. Walaupun kakekku keturunan darah biru, yang berakhir dalam diri ibuku, tapi aku tidak terlalu memikirkan hal itu. Itu semua tidak penting untukku. Aku hanyalah aku, g

HUJAN MUSIM SEMI

HUJAN MUSIM SEMI

Penerbit Rahmi - Penulis by Rahmi - Tanggal 2012-07-03

<p>Hujan masih mengucur deras. Baru beberapa menit aku duduk di kursi ini. Memandangi tetes-tetes hujan yang tak berhenti. Sekolah berakhir setengah jam yang lalu. Aku enggan beranjak dari ruang kelas ini karena hawa dingin menelusup tubuhku. Tak ada seorang pun disini. Hanya aku.<br />Ku langkahkan kakiku menuju koridor kelas. Aku ingin melihat te

Cintaku Bersemi (Lagi) di Latihan Paskibra

Cintaku Bersemi (Lagi) di Latihan Paskibra

Penerbit Rahmi - Penulis by Rahmi - Tanggal 2013-08-18

<p>Hari pertama, 12 Agustus 2013<br />"Ya, ampun. Mi, kita nomor dua lho. Nomor dua yang datang buat latihan." Aku hanya tersenyum mendengar omelan Triana. Ya, hari ini kami disuruh berkumpul di kantor kecamatan untuk latihan paskibra. Kulihat hanya ada adik kelasku saja. Padahal sudah lewat pukul 08.00.<br /><br />"Biasa, Tri. Kan jam karet semua.

All About Raka

All About Raka

Penerbit Rahmi - Penulis by Rahmi - Tanggal 2013-08-06

<p>Aku berhenti menulis. Aku merasa sangat lelah. Entah kenapa, aku kembali merasa seperti di tembus ribuan peluru. Hatiku seperti terbang dan kemudian terhempas jatuh ke tanah. Entahlah. Seperti inikah rindu? Rindu akan seseorang yang tak mungkin ada di hadapanku. Seseorang yang namanya telah ku pendam jauh di sudut hatiku.<br /><br />Ara dan Raka

She is My First Love My Girlfriend & My Wife

She is My First Love My Girlfriend & My Wife

Penerbit Kaskus : Heart to Heart - Penulis by reyofleys - Tanggal 2015-06-01

<p>Perkenalkan nama gw Bagus Setya Nugroho (panggil aja bagus) “bukan nama asli” usia 25 tahun, gw kerja di salah satu perusahaan swasta di bandung, gw lulusan teknik sebuah universitas swasta di bandung tapi orang asli SOLO (Wong Jowo Asli) hehehe. 5 tahun gw nuntut ilmu di bandung tapi tetep aja ga bisa yg namanya bahasa sunda wkwkwk

Privacy Policy | Desclaimer | About